Senin, 21 Januari 2013

Untitled

Selasa, 22 Januari 2013

Bingung sih mau mulainya darimana tp asal tulis aja dulu deh,,,

Kesempurnaan, 1 kata yg selalu diharapkan oleh semua orang eh mungkin gk semua dink tapi cuma sebagian besar. mencangkup ke semuanya pasti yg diharapkan adalah kesempurnaan, termasuk dalam hubungan dengan seseorang. disini ane akan menceritakan kesempurnaan dalam berhubungan ya agan2 semua.

cerita ini bermula dari hubungan antara X dan Z. awalnya hubungan mereka berjalan baik2 saja, adalah masalah2 kecil tp bisa selesai dengan mudah, itu mungkin karena mereka masih dalam tahap pengenalan satu sama lain ya. setelah beberapa bulan hubungan mereka berjalan mulai bermunculan ketidak cocokan diantara mereka ada dari hobi atau yang lain. karena memang tidak bisa dipaksakan untuk mencocokan maka konflik pun mulai sedikit membesar. karena selalu mencari tau apa yg pasangan mereka lakukan baik dari realitas kehidupan atau lewat media sosial, mereka jadi tau apa  sedang dilakukan atau akan dilakukan.

ada beberapa yg mungkin mereka anggap tidak cocok, ane sebutkan beberapa yg ane inget ya.

PERHATIAN. semua pasangan pasti ingin merasa diperhatikan donk. mungkin karena kesibukan masing2 maka hal itu agak terlewatkan, yang sewajarnya saling mengingatkan untuk makan, sholat atau yg lain tp itu tidak atau lupa dilakukan. saat X memberi perhatian kepada Z, Z terlalu sibuk dan jarang memberikan respons atas perhatian X. begitu pula sebaliknya, nggak tau ini ketidaksengajaan yg sama atau ada hal yang lain.

MENJAGA HATI. alangkah indahnya jika tiap pasangan menjaga hati kepada pasangannya, ini menyangkut dengan hubungan dengan lawan jenis yg bukan pasangan. ada saatnya hal yg tidak harus diceritakan pada pasangannya, kita harus bisa memilih apakah kl  itu diceritakan akan menimbulkan masalah atau tidak. menceritakan mantan, kelebihan orang lain, sesuatu hal yg orang lain bisa lakukan tetapi tidak bisa dilakukan pasangan atau dengan istilah membandingakan. ada saat bersama temen2 lain jenis kita harus bisa menjaga, baik itu sentuhan atau apapun yg bisa membuat hati pasangan sedikit ternananana dan masih banyak lain. ditahan2 pun pasti akan meledak juga akhirnya.

ada beberapa hal yg agak susah masuk pengelompokan, langsung ke contoh aja ya :

1. Tiap jalan bareng tidak mau lepas dari yg namanya handphone, emang ini barang mendekatkan yg jauh dan menjauhkan yg deket deh. lg jalan atau ngobrol eh disambil tlp atau smsan atau WAan. HALOOOO gk ada temen ngobrol ya sampe hubungin orang lain.
2. Agak terkesan pilih2, saat jalan bareng temen2nya tidak lupa untuk update lokasi lewat 4square, mungkin biar semua temen2nya tau kl dia lagi ada disitu, tapi itu tidak dilakukan saat jalan dengan pasangan, berarti itu biar temen2nya nggak tau kl dia lagi disitu dengan pasangannya. i see
3. Saat jalan malu saat ketemu dengan temennya, Hm.. ini yg buat ane sedikit bimbang, apa dia memang menyembunyikan hubungan ini sama temen2nya? karena ane liet di fb nya pun status dia masih single "WOW" amazing banget kan. pernah kejadian saat dateng ke nikahan temen, kita ketemu sama temen dia dan apa reaksi dia MENJAUH dari ane gan, dan saat ditanya agak menutup2i, sampe temen ane pun tanya, apa bener sih kamu pacaran sama dia. Hm... 

karena hari ini ane disuruh dateng pagi, jd mungkin ini bisa dilanjutkan di kantor atau dilain waktu
makasih dah menjadi tempat curhatku =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar