Rabu, 23 Januari 2013

Untitled II

Kamis, 24 Januari 2013

Akhirnya keluar juga pengakuan dari dia nih gan. ane bener2 gk nyangka gan dia bisa lakuin ini. ya mau gimana lagi, emang itu udah keputusan dia dan menurutnya tindakanku selalu membuat dia terluka. tapi apakah harus seperti itu.

Q: Emang apaan sih gan ???
A: Coba bayangin ya gan, status kita udah pacaran dan udah sering ketemu sama temen masing2. aku pun gk malu kl mengakui dia pacarku tapi ternyata itu bukan keinginan dia. dia mau gk semua mengetahui status ini, dengan alasan dia trauma dengan pacar sebelumnya. sebelumnya dia mengenalkan ke temen2 dia tapi ternyata hubungan itu kandas ditengah jalan, jd itu diterapkan ke ane gan. dia gk mau temen2 dia tau kl ane ini pacar dia, WOW amazing banget kan. apa rasanya coba gk diakui sebagai pacar dan yg lebih mak jleb lagi saat kita bertemu dengan seorang teman, ane dan dia sama2 kenal temen itu, saat ditanyai ttg hubungan kita dia bertingkah seperti kita nggak ada hubungan istimewa. wah itu sangat sangat berkesan banget buat ane.

Q: Kenapa gk sabar dulu gan, sapa tau dia butuh perhatian agan ???
A: Itu yg temen ane bilang juga, sabar dan kasih dia perhatian. selama beberapa hari kmrn ane berusaha memberikan perhatian biarpun cuma menanyakan sarapan, makan siang dan makan malam. paling nggak ane dah berusaha sedikit untuk memberikan perhatian buat dia, tapi ternyata itu dimanfaatkan dia untuk bales dendam, tp kata2 bales dendam menurut dia tidak cocok, dia cuma ingin aku merasakan apa yg dia rasakan saat aku kurang memberi perhatian. dia menjawab seperlunya saat ku tanya lewat chat, dan tidak menyapa sebelum kusapa.

Q: Mungkin itu cuma perasaan agan aja kali ???
A: Sesaat seperti itu, lalu kutanyakan langsung ke dia, dan dia mengakui itu semua. JLEB

Q: ..................
A: Makasih ya gan dah dengerin curhatku

Hari ini cukup untuk belajar menulisnya, mau sarapan dulu sama angon my kitten

SALAM ZUPER . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar