Rabu, 04 Juli 2012

Mengingatkan . . .

Kamis, 05 Juli 2012

Adalagi nih, adu argumen lagi lewat twitter. awal mula ane ngetweet "kok bangga ya foto sambil ngrokok atau minum miras". ada yg menanggapi pendapat ane itu, dan yg buat ane nulis disini adalah kata-kata ini "...toh kita gk punya hak melarang, bkn anakmu kn? bkn pacar? bkn kel?. haduh, emang kl kita mau mengingatkan kita harus kenal dulu? harus ada hubungan keluarga atau yg lain ?. kl emang gitu, ane gk kenal ama polisi yg nilang ane, tapi kok mereka sukanya nilang trs suka ngingetin ane yah?. wah gk asyik nih pak polisi, kenalan dulu donk pak baru mau ngingetin trs nilang ane.

Emang namanya pendapat pasti berbeda, tapi ya gk gitu-gitu amat kale. Masa mau ngingetin ane harus kenalan dulu ama orangnya. Mengingatkan dalam hal kebaikan to gk ada batasan, mau kenal atau nggak kenal yang penting niatnya baik. Sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar